Pelangi Tak Berwarna

by 10/08/2014 0 komentar



Kini pelangi itu tak berwarna , warna yang yg indah kini menjadi pudar , kusam dan tertutup oleh biasnya sinar , tak lagi indah berubah menjadi warna yg begitu gelap.


Kamu dimana ? Sifatmu begitu berubah menjadi dingin, cuek dan kaku . Aku tak mengenalinya . Seperti ada yang memasuki duniamu , bukan bukan aku . Tapi orang lain yg tak kukenali . 

Kau meninggalkanku di persinggahan dimana tempat itu sangat menakutkan . Bahkan ku menangis kau mendengarnya :'(  tapi kau mengabaikannya aku ketakutan dilorong lorong sunyi , labirin labirin itu kini mulai redup , kau berlari bersamanya meninggalkan aku sangat jauh. Jauh sekali . 

Kau hancurkan mimpi indah yg pernah kau ucap , pelangi itu tak lagi  berwarna. Inginku kembali melukiskannya tapi hatiku tak sanggup .You know ?? You hurt me :'( . Terlalu jauh kau meninggalkan aku hingga aku berjalan sangat jauh . . . 

"kau datang terlihat pucat lesu dan lemah" kau banyak cerita tentangnya hingga matamu berair suaramu bergetar. Ku tau ada hati yg tersakiti didalamnya, kau terluka sangat dalam kau datang dan mencoba menyembuhkannya , kau bawa aku kedalam mimpi indahmu yg sempat kau hancurkan , kau katakan janji janji manis itu, entah sampai kapan hanya Tuhan yang tahu :'(

Source : Blog Ntan

Unknown

Gue Yang Punya

Seorang bloger pemula, suka banget ngemil, alhamdulillah anak kandung bukan anak pungut, lagi studi S1 Mikrobiologi di SWCU , Salatiga.

0 komentar:

Posting Komentar