cowok ganteng atau cowok humoris ?

by 9/16/2014 0 komentar

heyy guys. selamat sore :D

masih belum tidur kan ? pastinya dong hehe mungkin yang lagi pacaran pada ketemuan walau bukan maming juga haha atau yang LDR lagi pada telponan -_- wkwkwk.
terus yang jomblo ? paling kelayapan ga jelas atau malah tidur duluan :D wkwkwk . bukan maksud menyindir masbro hehehe

pada postingan kali ini saya bukan akan mengshare tentang tips atau trik, akan tetapi saya akan memposting tentang opini saya mengenai pria yang humoris dan pria yang ganteng :D

oke sebelum bercerita saya ingin bertanya apakah anda pria yang humoris atau pria yang ganteng ?

simpan jawaban kalian . kita simak opini saya berikut.

menjadi pria yang ganteng hmm mungkin memang menjadi dambaan semua cowo , iya gak ? sekarang ini, siapa wanita yang gak mau punya pacar ganteng apalagi di tambah tajir wkwkwk. udah pasti tambah nemplok. tapi tau gak kalian ? setelah gua observasi, teliti, dan cermati bahkan pake probabilitas segala yang ribet gitu dah. cowok yang ganteng itu bisa kalah sama cowo yang humoris. ga percaya ? coba lu liat di sekitar lingkungan lu baik di sekolah, tempat kerja, kampus, bahkan kuburan sekalipun wkwkwk, pasti kalian pernah liat cowo yang mukanya bisa di bilang pas pasan punya cewe yang aduhay cantik benerr . . . kalian mungkin berpikiran di dalam hati, kenapa kagak sama gua aja tuh cewe, cantik2 mubazir :D. mungkin pikiran kalian salah. ternyata cowok yang pas pasan itu punya selera humor yang tinggi makanya punya pacar yang cakeplah. loh ? apa hubungannya ? oke oke jadi gini menurut gua yaaa . . . cewek itu hampir kebanyakan gampang bosen tapi gak semuanya sih, sehingga perlu banget hiburan yang buat dia tertawa atau menghilangkan betenya. nah cowo yang memiliki skil humoris ini bisa membuat tuh cewek nyaman berada di dekatnya, seolah hal sekecil apapun bisa membuat cewek tersebut tertawa. mulai dari bertingkan aneh, muka yang udah jelek di jelek jelekin -_-, sampe tingkah konyol pun dilakuin agar cewenya merasa nyaman disampingnya. terus yang ganteng gimana ? biasanya sih cowok yang ganteng itu menjaga "image" dalam dirinya, agar tetap di pandang cool oleh para cewek. sehingga terkesan biasa aja. sekarang ada gak cowo ganteng yang bertingkah konyol bikin ketawa ? jawabannya jarang. nah kalau di balik ada gak cowo yang gak terlalu ganteng bertingkah konyol bisa bikin ketawa ? jawabnya banyak. coba deh lu liat temen lu yang jelek yang suka ngelawak di kelas, baru nampangin muka aja kadang udah bikin ketawa apalagi kalau udah bertingkah ? nagakak deh yang ada :D.

sebetulnya begini cewek itu moodbooster (bener kagak tulisannya:D) kalau cewek lagi bete, kesel, marah yang gak jelas itu dia butuh dua hal. yang pertama butuh di ngertiin, yang kedua gak pengen di ganggu, dan yang ketiga itu butuh di HIBUR . eh tiga hal deng bukan dua wkwkwk. nah disini action nya si cowok humoris itu sangat di butuhkan agar si cewek itu terseyum, ya sukur sukur si ketawa hehe. nah kalau anda cewek punya temen yang humoris apakah harus jadi pacar ? menurut saya sih ya gapapa asal sama sama suka dan bukan PHP -_-. jadi intinya muka ganteng itu belum tentu bikin lu para ladies nyaman. justru cowok yang biasa aja dan humoris bisa buat lu nyaman. catet tuh ! :D

tapi kembali lagi pada pemikiran dan pengalaman si cewek tersebut :)
hehe
kalau anda para cewek dapet cowok ganteng + humoris maka anda dapat mobil + supirnya hehehe

Ganteng lama lama jadi tua dan jelek wkwkwk
Humoris lama lama buat lu jadi awet muda karena ketawa terus dan melatih otot wajah :D

sebelum saya tutup mungkin ini ada kata kata bijak dari pak mario :D


oke sekian opini saya yang mungkin gak jelas dan sedikit ngawur ini :D
yang mau komen silahakan , gratis ga pake ongkos hahaha

terima kasih telah berkunjung :)





Agus Sulistiyono

 

Unknown

Gue Yang Punya

Seorang bloger pemula, suka banget ngemil, alhamdulillah anak kandung bukan anak pungut, lagi studi S1 Mikrobiologi di SWCU , Salatiga.

0 komentar:

Posting Komentar