Cara mempercepat Koneksi modem

by 8/31/2014 0 komentar

Mungkin teman-teman semua bertanya - tanya tentang bagaimana mempercepat koneksi modemnya. yap sama seperti saya sebagai seorang mahasiswa  sangat butuh sekali koneksi internet untuk mencari bahan atau referensi dalam membuat tugas. untuk itu saya akan memberikan tips untuk mempercepat koneksinya :D
  • Gunakan Tutup Panci, Sendok, atau mangkuk stainless stel
 
Mungkin ini terdengar aneh bagi teman-teman semua, haha . tapi memang benar ini terbukti ampuh dalam mempercepat koneksi internet anda. caranya yaitu dengan menaruh panci atau sendok dibawah modem sobat. bahan yang terbuat dari stainles stell akan menampung sinyal yang di tangkap oleh modem anda. sehingga koneksi internet insyaallah lancar. gunakan USB extender.
  • Gunakan Uang Logam
 



Nah ini mungkin terdengar lebih aneh lagi bagi kalian , tapi jangan salah malah ini paling ampuh dalam meningkatkan koneksi internet. caranya yaitu dengan menaruh uang logam tersebut di atas modem anda, panas dari modem akan diserap oleh uang logam tersebut, sebaiknya ganti uang logam setiap 1 jam sekali, agar koneksi tetap stabil. 

  • Gunakan Antena Penguat Sinyal


Antena ? mungkin sudah tidak asing bagi anda. memang benar bahwa antena ekternal dapat memperkuat sinyal modem anda yang modemnya sangat lemah sinyal. 
  • Mengatur gpedit.msc dan regedit
Untuk mencobanya silahkan coba langkah berikut :

Start -> Run -> ketik gpedit.msc -> Local Computer Policy -> Computer Configuration -> Administrative Templates -> Network -> QOS Packet Scheduler -> Limit Reservable Bandwidth -> Pilih Disable

Silahkan salin kode yang ada dibawah ini kedalam Notepad, kemudian simpan dengan nama bebas dengan format .reg , Misalnya simpan dengan nama dnscache.reg . Jangan lupa pada pilihan Save As Notepad, pilih all files, kemudian baru simpan dengan nama yang tadi.

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Dnscache\Parameters]
“CacheHashTableBucketSize”=dword:00000001
“CacheHashTableSize”=dword:00000180
“MaxCacheEntryTtlLimit”=dword:0000fa00
“MaxSOACacheEntryTtlLimit”=dword:0000012d



Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua. jangan lupa untuk pertanyaan silahkan tinggalkan di komentar atau chatbox di samping. terima kasih :)

Unknown

Gue Yang Punya

Seorang bloger pemula, suka banget ngemil, alhamdulillah anak kandung bukan anak pungut, lagi studi S1 Mikrobiologi di SWCU , Salatiga.

0 komentar:

Posting Komentar